Shop Mobile More Submit  Join Login
Manifestation-Pasar Seni 2010 by BountyList Manifestation-Pasar Seni 2010 by BountyList
PASAR SENI 2010 is a the biggest art event in Southeast Asia. It located in Indonesia, taking place in Bandung, West Java in Institut Teknologi Bandung.

The event starts from 10 October 2010 (yeah, it makes it 10-10-10 for the opening) until November.

Done with drawing pens in 1.5 hours.
Commments and Critiques are very welcome :)
Add a Comment:
 
:iconnicholasmanurung:
nicholasmanurung Featured By Owner Oct 12, 2010
gambarnya keren, ijin pake gan
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Oct 12, 2010  Student General Artist
hahaha silahkeuun

pake buat apa, gan?
Reply
:iconjerkfreaks:
jerkfreaks Featured By Owner Jul 1, 2010
kepingin mau datang.......btw selamat success semuanya....bikin yang grand dari sebelum2nya....
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Jul 4, 2010  Student General Artist
waduh kenapa kang? kalo sempet main ateuh hahahaha
sip nuhun pisan, amin bakal lebih hade dari sebelumnya
Reply
:iconjerkfreaks:
jerkfreaks Featured By Owner Jul 8, 2010
saya masih d ITB...industry practical....tanggal 17 julai baru pulang ke Malaysia....mmg kepingin datang...hari2 di ITB ni nonton aja anak2 kuliahnya bikin preparation....mau join..tetapi perlu beresin kerja practicalnya.nonton bola world cup jela yang sesama....haha
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Jul 8, 2010  Student General Artist
hahahaha, sip2
sukses kerja practicalnya kang

dukung spanyol buat juara hahahaha :headbang:
Reply
:iconjerkfreaks:
jerkfreaks Featured By Owner Jul 21, 2010
:)
Reply
:iconartdimboy:
artdimboy Featured By Owner Apr 8, 2010
logo KMSR ganti?
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Apr 9, 2010  Student General Artist
ngga kok kang, ini ceritanya logo parodi dari kmsr sementara yang lagi dibekuin.
nunggu sampe legal lagi..
Reply
:iconartdimboy:
artdimboy Featured By Owner Apr 9, 2010
legalin ateeeeuuuuuuh..... besok ada fancy kan?
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Apr 9, 2010  Student General Artist
paaaastiinyaa bakalan legaal...lagi diusahain banget nih dari semua pihak, sampe pak tisna juga ngikut bantuin.

ada kang, ngikut yak, yang bikin angkatan saya tahun ini hehehe
Reply
:iconartdimboy:
artdimboy Featured By Owner Apr 9, 2010
kita liat aja ntar malem..
Reply
:iconkokenjoe:
kokenjoe Featured By Owner Apr 4, 2010  Student Traditional Artist
sketsa yang menarik dan saya cukup menikmatinya :D
walau ada beberapa yang mengganggu pengelihatan saya seperti wajah yang tidak simetris; bola mata, telinga, ulir di atas kepala. mungkin sepertinya hal sederhana tetapi menurut saya simetris dan teratur merupakan hal yang sangat penting dan menguatkan kesan yang timbul saat melihatnya, manusia suka yang teratur

mata yang menonjol menghilangkan kesan gajah bagi saya, mungkin hal ini disengaja ya? ^^; namun hal ini bisa saya nikmati

^^; maaf ya komen dari newbie >_<
saya jadi mau ikut pasar seninya... cuci mata

masih lama yah? oktober -_-"
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Apr 4, 2010  Student General Artist
hahahaha, pengamatan yang jeli.

bisa dilihat dari karya2 saya sebelumnya, saya meninggalkan kesan rapih dan artistik baru2 ini dibanding karya saya beberapa tahun lalu (bisa diliat di galeri) dan mencoba mencontoh gambar anak kecil yg bebas tanpa dibatasi apa-apa. (RWD) :D

makasih komennya, saya tampung dan saya cerna hehehehahehaha
Iya masih lamaaa, oktober hehehe, nanti kalo udah dateng cari saya yah, kayaknya jenis gambar kita cocok nih hahha, siapa tau bisa kolaborasi >:)
Reply
:iconkokenjoe:
kokenjoe Featured By Owner Apr 4, 2010  Student Traditional Artist
ya saya sudah mampir ke galeri
dan memang berbeda dengan gaya gambar yang lainnya :)

hooo gaya gambar anak kecil
hal itu yang sudah jarang saya lihat... (._.)

ya sama-sama :D
hi hi sip! sip! :p
Reply
:icongemaaa:
gemaaa Featured By Owner Apr 4, 2010
knp tanggal 10 bulan 10 byk bgt acara yakz...
tanggal bagus, smua barengan,.
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Apr 4, 2010  Student General Artist
iya nih, banyak kondangan hehehehehe
Reply
:icongemaaa:
gemaaa Featured By Owner Apr 4, 2010
kondangan mendominasi kyny,.
hahahaha.

sukses bwat pasar seniny, smoga lebih meriah dr taon 2006 kmaren...
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Apr 5, 2010  Student General Artist
siip, terimakasih banyak!
kalo sempet nanti dateng ya hehehe
Reply
:iconsatria-artboy:
satria-artboy Featured By Owner Apr 4, 2010  Student General Artist
wuih :headbang:
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Apr 9, 2010  Student General Artist
wuih makasih do!
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Apr 4, 2010  Student General Artist
woohooo!
Reply
:iconazyuratrix:
azyuratrix Featured By Owner Mar 24, 2010  Professional Traditional Artist
bkannya~temanya pecel lele gtu yg 2010?
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 24, 2010  Student General Artist
aaa~ ini tugas uts :D
bukan buat pasar seni bla bla blanya kok..disuruh gambarin pasar seni 2010 gimana,
Reply
:iconazyuratrix:
azyuratrix Featured By Owner Mar 24, 2010  Professional Traditional Artist
oh~pantwsan ha2
kmu bgt gayanya degh~
Reply
:iconnanjung110:
Nanjung110 Featured By Owner Mar 23, 2010
inspirasinya dari ukiran naga kayu kalimantan bukan?
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 23, 2010  Student General Artist
lebih ke motif2 sulurnya sih hahahaha, ternyata mirip naga kayunya juga ya?
Reply
:iconnanjung110:
Nanjung110 Featured By Owner Mar 23, 2010
iya :D
Reply
:iconhappysadcorner:
HappySadCorner Featured By Owner Mar 21, 2010  Student Digital Artist
Bah Pasar seni dah jadi pengen ke Bandung nih :D

Top Abangnya :D
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 22, 2010  Student General Artist
hahahaha, ayoo2 tanggal 10 oktobeer
Reply
:iconreidge:
reidge Featured By Owner Mar 20, 2010  Professional Interface Designer
terinspirasi raka mek?
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 22, 2010  Student General Artist
waduh ngga, nal

Raka itu apa? belom nyari2 ey
Reply
:iconreidge:
reidge Featured By Owner Mar 22, 2010  Professional Interface Designer
maskot pasar seni 2006
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 23, 2010  Student General Artist
Oooh malahan blom ngeliat heaheahea
Reply
:iconfreezehand:
freezehand Featured By Owner Mar 20, 2010
Mangstap brother...
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 22, 2010  Student General Artist
terimakasih yah brow, :D
Reply
:iconfreezehand:
freezehand Featured By Owner Mar 22, 2010
sami2 bro...:love:
Reply
:iconbieyourself:
bieyourself Featured By Owner Mar 20, 2010
woh mantep :D
tugas uts tohh.. haha, btw kapan pasar seni lagi si?
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 20, 2010  Student General Artist
wah makasih2 kang, haha

kan tanggal 10 bulan 10 tahun 2010...dateng ya, hee
Reply
:iconbieyourself:
bieyourself Featured By Owner Mar 20, 2010
ow. okay lah :D
trims ya
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 20, 2010   Digital Artist
ini tugas ilustrasi mek? gyaaa D8
ketentuannya apa aja sih? ukurannya mesti brp x brp? gw kamis kmaren ga masuk jd ga ngerti DX
bakal diprint di kertas apa ni mek?
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 20, 2010  Student General Artist
iya iya,
ini buat uts...ketentuan maksimal dimensi 20cmx20cm

ngga ada ketentuan warna, tapi harus ada logo itb kata soalnya,
disuruh menggambarkan pasar seni 2010, terserah bebas apa aja
tapi harus ada hubungannya sama pasar seni atau itb itu sendiri.

gw ngeprint di kertas art paper kyknya heheheee
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 20, 2010   Digital Artist
loh jadi boleh ga persegi ya? persegi panjang kayak lo gini boleh toh? hmm

hadoooh punya lo bikin jiper D8
Reply
:iconpeek-a-bow:
peek-a-bow Featured By Owner Mar 19, 2010
ih uda jadi iiiiih
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Mar 19, 2010  Student General Artist
asiikk asiiikk

lu udah jadi jes yg piagam?
Reply
:iconpeek-a-bow:
peek-a-bow Featured By Owner Mar 20, 2010
aaa beloooom... di jakarta dobel malesnya :p
Reply
Add a Comment:
 
×
  • Art Print
  • Canvas
  • Photo
Download JPG 1483 × 2362




Details

Submitted on
March 19, 2010
Image Size
1.2 MB
Resolution
1483×2362
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,038
Favourites
15 (who?)
Comments
46
Downloads
386

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×