Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
September 4, 2010
Image Size
1.1 MB
Resolution
842×1191
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
3,078
Favourites
61 (who?)
Comments
20
Downloads
121

License

Creative Commons License
Some rights reserved. This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-Noncommercial-No Derivative Works 3.0 License.
×
PSITB2010 : coming soon by BountyList PSITB2010 : coming soon by BountyList
Poster design for Pasar Seni ITB 2010's coming soon.
Add a Comment:
 
:iconkulniya-sally:
kulniya-sally Nov 18, 2010  Hobbyist Digital Artist
uwooooww..ini tohhhh yg bikin posternyaaa :D
kerren bgtt gaaaannn
Reply
:iconbountylist:
BountyList Nov 18, 2010  Student General Artist
makasih yaah :)
hehehehe
Reply
:iconxwhispered-lies:
This is gorgeous!
Reply
:iconbountylist:
BountyList Nov 5, 2010  Student General Artist
thank you :D it means a lot to me :)
Reply
:iconsketchdays:
permisi, boleh minta izin buat pakai gambarnya nggak?
sekolah saya minggu depan ada bazaar, nah buat promosiin stand kelas saya, saya rencananya mau bikin brosur gitu, tapi backgroundnya ini :)
boleh nggak? kalau nggak boleh nggak apa sih, tapi kalau dibolehin ya saya terima kasih banget :) cuma untuk sehari kok, dan kalangan sendiri alias nggak disebarin.

terima kasih sebelumnya ya :D
Reply
:iconbountylist:
BountyList Nov 4, 2010  Student General Artist
waah, maaf banget ini udah jadi propertinya pasar seni itb..
udah dipatenin sama atasan saya, takutnya bermasalah soalnya illustrasi-illustrasi di belakang yang ada di poster ini udah di branding satu-satu, dijadiin souvenir dsb. Takutnya nanti bermasalah sama hukumnya.

Punten pisan bukannya pelit, tapi emang udh kyk gitu aturan dari atasnya.. >_<
maaf yah teh..
Reply
:iconsketchdays:
ooh gitu.
ya udah nggak apa-apa sih kalau nggak bisa.
makasih ya mas, hohoho :D
Reply
:icongoudron:
sleek! loved the background and font in numbers..what font it is? or is it custom made?
Reply
:iconbountylist:
BountyList Sep 29, 2010  Student General Artist
thank you! the font is made by my friend, :iconcescavarium: :ahoy:
Reply
:iconhimangshu-aka-jaan:
Amazing texture in the BG
Friend can u tell me the name or spec of the technique (the background B&W wood cutting like art)
so tht i cn learn it in somewhere
thanks :)
Reply
Add a Comment: